GRIYA HERBAL DE NATURE


Obat Kanker Payudara Resep Dokter

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Obat Kanker Payudara Resep Dokter

Selain melakukan pengobatan secara medis. tidak ada salah jika melakukan pengobatan secara alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional yang terbuat dari tanaman obat disekitar kita.

Walaupun pengobatan secara alternatif tidak memiliki kehebatan atau secepat pengobatan secara medis namun cara ini lebih aman dan tentunya murah.

Namun walaupun begitu anda jangan menyepelekan pengobatan kanker payudara dengan obat tradisional karena faktanya banyak yang terbantu dengan pengobatan ini sehingga layak untuk dicoba.
Bahkan saat ini pengobatan alternatif banyak dipilih karena selain murah dan aman khasiat dan manfaat dari tanaman obat ini nyata khasiatnya.
.

HERBAL BASMI KANKER TANPA OPERASI & KEMOTERAPI

  • KELADI TIKUS


Keladi Tikus Obat untuk Kanker Payudara dan Servix Mujarab
Menjadi suatu kabar yang menggembirakan bagi kaum wanita dengan adanya manfaat keladi tikus untuk obat kanker ini. Ancaman paling menakutkan bagi wanita, terutama wanita di atas 18 tahun, tentu saja kanker payudara dan servix.
Saat dideteksi mengidap kanker payudara, maka hal yang paling konkret dilakukan dokter adalah membuang payudara yang sakit. Upaya medis ini dilakukan semata-mata untuk mengendalikan sel kanker tidak berinvansi lebih jauh dan merusak organ lainnya. Namun, tidak semua wanita memiliki mental baja dalam menghadapi kenyataan. Sebab bagi wanita pada umumnya, payudara bukan sebagai sebagai organ pelengkap tubuh semata, melainkan penunjang penampilan.

Ketidaan payudara tentu akan berefek pada penurunan rasa percaya diri. Begitu pula dengan kanker servix yang tidak kalah menakutkan. Dalam banyak kasus, penegakan diagnosis kanker servix dapat terjadi secara tunggal maupun akibat metastasis dari kanker payudara. Ancaman penyakit ini tentu bukan main-main. Nyawa menjadi taruhan nomor satu. Kemoterapi juga belum tentu dapat benar-benar membantu. Sebab, saat kondisi tubuh menurun, hantaman obat kimia yang digunakan dalam kemoterapi, justru membuat pertahanan tubuh semakin kandas hingga dapat meningkatkan faktor kematian.

Kini, para wanita dapat berlega hati setelah berbagai penelitian membuktikan adanya khasiat keladi tikus untuk pengobatan kanker payudara dan servix. Khasiat ini ternyata terletak pada kandungan etanol sebesar 50% yang terdapat pada umbi keladi tikus. Fungsi etanol sendiri untuk menekan laju pergerakan sel kanker di payudara. Sehingga peluang sel kanker menyebar (metastasis) semakin kecil dan derajat kanker tidak naik.

Khasiat dari keladi tikus dalam penanganan kanker payudara dan servix juga diperkuat oleh kandungan typhonium flagelliforme yang terdapat di dalamnya. Kandungan ini sangat dibutuhkan dalam detoksifikasi racun dalam tubuh. Kadar racun yang tinggi dapat memicu terjadinya kanker atau juga meningkatkan derajat kanker itu sendiri. BACA JUGA=>>> Mengobati Kanker Payudara Secara Tradisional

  • DAUN SIRSAK

Daun sirsak merupakan salah satu jenis daun yang memang sudah sejak lama dikenal sebagai obat untuk beberapa penyakit, seperti kanker, asam urat, diabetes, hipertensi dan beberapa jenis penyakit lainnya. Selain buahnya yang enak untuk dikonsumsi maupun dibuat jus, daunnya dapat berfungsi mengobati beberapa jenis penyakit. Daun sirsak ini dapat dengan mudah didapatkan di daerah pegunungan. Beberapa orang menyebutkan, mengambil daun sirsak ini tidak akan mengganggu pertumbuhan pohon sirsak, karena dalam beberapa hari akan muncul tunas daun baru dan daun sirsak akan berproduksi kembali. Daun sirsak juga dipercaya dapat menjadi obat untuk mengatasi penyakit tumor. Selain mengatasi tumor, manfaat daun sirsak untuk tumor juga dapat digunakan juga untuk mencegah terbentuknya tumor dalam tubuh.
Daun sirsak memiliki kandungan antioksidan dan juga senyawa yang ada di dalamnya. Antioksidan dan senyawa tersebut berfungsi sebagai anti tumor, anti kanker dan anti bakteri. Penyakit tumor ini sebenarnya adalah tumbuhan neoplasma yang muncul akibat adanya sel tubuh yang melakukan regenerasi secara tidak wajar. Apabila menderita tumor biasanya memiliki benjolan pada bagian tubuh yang terdapat tumor. Benjolan ini muncul disebabkan karena tumbuhnya sel tubuh sebelum sel yang akan digantikan mati. Apabila muncul benjolan yang tiak wajar, perlu diwaspadai karena bisa jadi benjolan tersebut merupakan tumor. Baik terasa sakit atau tiak, benjolan ini harus diobati, karena apabila memang benar sebagai tumor, lama kelamaan dapat berubah menjadi sel kanker apabila terlambat dalam pengobatannya.

Pengertian Penyakit Kanker Payudara

Penyakit kanker payudaraKanker payudara merupakan kanker yang menyerang pada jaringan payudara. yang paling sering menyerang lapisan dalam saluran susu (lobulus). Kanker payudara bisa bermula dari jaringan payudara atau merupakan metastasis dari jaringan tubuh lainnya.

Kanker payudara dapat menyerang siapa saja baik wanita maupun pria. dan dari segala rentang usia. Jadi jangan berpikir Anda masih muda dan tidak mungkin mengembangkan jenus kanker ini. Apalagi dengan semakin rusaknya ekosistem lingkungan dan bertambahnya faktor-faktor pemicu sel kanker dalam kehidupan masa kini. Walaupun memang kanker payudara lebih berisiko pada wanita yang sudah berusia 39 tahun ke atas. Dimana semakin bertambahnya usia juga semakin tinggi risiko mengidap penyakit kanker payudara. Walaupun kebanyakan terjadi pada perempuan. namun kaum pria juga bisa terserang kanker jenis ini. walaupun jumlahnya jarang dan sangat sedikit.

Penyebab Umum pada Kanker Payudara

Sebelumnya kita harus memahami bahwa sel-sel tubuh manusia selalu beregenerasi sepanjang hidup kita. sehingga sel jaringan yang rusak akan di ganti dengan sel-sel baru dengan cara yang sistematis dan terkendali. Masalah kemudian muncul ketika sel-sel pada jaringan payudara kehilangan kendali dan mulai berkembang dengan ganas membentuk sel kanker payudara.

Tidak dapat diketahui dengan jelas penyebab sel-sel tersebut berkembang menjadi kanker payudara. Namun dari berbagai penelitian bisa diambil kesimpulan adanya faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko kita mengembangkan sel kanker payudara.
  1. Wanita. Walaupun terdengar tidak adil akan tetapi memang wanita memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengembangkan kanker payudara. Kemungkinan hormon estrogen berpengaruh dalam hal ini.
  2. Faktor usia. Seiring dengan pertambahan usia maka risiko terkena penyakit kanker payudara juga semakin meningkat drastis.
  3. Sejarah anggota keluarga yang pernah mengidap kanker payudara.
  4. Genetika. Sama halnya dengan sejarah keluarga. maka genetika merupakan faktor yang memang tidak bisa kita kendalikan. Namun kita bisa menyiasatinya dengan menjalani pola kehidupan yang sehat. Serta jangan lupa untuk mengkonsumsi obat herbal kanker payudara sebagai penegahannya.
  5. Akibat paparan radiasi.
  6. Akibat obesitas. Jika Anda memiliki kelebihan berat badan maka segera lakukan sesuatu untuk mengatasinya. Karena risiko penyakit payudara meningkat seiring dengan pertambahan berat badan Anda.
  7. Kehamilan pertama pada usia diatas 30 tahun. Tidak jelas mengapa ini bisa meningkatkan risiko. namun para ahli percaya menyusui bayi dapat menurunkan risiko kanker payudara.
  8. Merokok dan minum alkohol juga dapat meningkatkan risiko kita terkena kanker payudara.
  9. Gemar mengkonsumsi makanan cepat saji dan produk olahan lainnya yang kaya akan zat pengawet kimia.
  10. Gemar mengkonsumsi makanan yang diolah dengan cara di bakar. Dipercaya makanan yang di bakar mengandung senyawa yang dapat mengembangkan kanker.
Jika Anda memiliki beberapa faktor risiko di atas. bukan berarti Anda pasti terkena penyakit kanker payudara. Namun sebaiknya Anda berjaga-jaga untuk pencegahan yakni dengan mengkonsumi makanan sehat. teratur berolahraga serta menjauhi pola hidup yang tidak sehat. 

Pantangan Makanan Pada Penderita kanker payudara

Untuk penderita penyakit kanker payudara Anda di wajibkan untuk menjauhi pantangan makanan berikut ini:

  1. Makanan yang mengandung terlalu banyak penyedap rasa buatan ( MSG )
  2. Makanan yang di bakar
  3. Ikan asin karena mengandung zat pengawet buatan
  4. Cabai dan makanan pedas lainnya
  5. Makanan berlemak tinggi
  6. Buah durian. nangka. kelengkeng karena bersifat panas di dalam tubuh
  7. Kopi hitam dab segala jenis makanan yang terlalu pahit
  8. Yang dianjurkan selama menjalani pengobatan kanker payudara alami ini adalah mengkonsumsi banyak sayur-sayuran hijau dan buah-buahan segar. serta memperbanyak minum air putih. Sayuran hijau dan buah-buahan segar merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik untuk proses pemulihan pasien kanker payudara.
Anda juga dianjurkan untuk mengendalikan emosi jangan sampai terlalu sedih. jengkel. kesal senang ataupun marah yang berlebihan. Karena luapan emosi yang berlebih dapat menurunkan efektivitas pengobatan kanker payudara yang sedang Anda jalani. Karena sesungguhnya seampuh apapun obat tradisional kanker payudara yang Anda minum. kalau tidak diimbangi dengan pengaturan emosi dan gaya hidup. semua akan terasa percuma atau kurang maksimal.



Anda merasa memiliki keluhan seperti di atas.?? 
Cemas penyakit kanker payudara anda akan semakin parah.??
Anda ingin menghilangkan kanker tersebut namun takut melakukan operasi.?? 
Apa yang sudah Anda lakukan selama ini agar mendapatkan
kesembuhan dari kanker payudara anda ?

  1.  Melakukan berbagai macam pengobatan namun tidak kunjung mendapat kesembuhan
  2. Dianjurkan operasi Kanker tetapi takut dan terkendala biaya yang mahal


Sekarang tidak perlu khawatir,
karena solusinya ada di hadapan Anda
Banyak yang sudah melakukan operasi penyakit kanker payudara tetapi kambuh
kembali
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan
dengan Obat Kanker alami tradisional DeNature, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa
mendatang

CARA PEMESANAN

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat KANKER alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:

0812 2641 6466 (Tlp/WhatsApp/SMS)

Jangan Tunda lagi untuk diobati
Gunakan Obat Kanker Payudara
Alami Tradisional yang Tepat!

Jangan biarkan penyakit kanker mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda
sudah terlanjur terserang kanker, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika
terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan obat herbal kami sebagai obat kanker alami tradisional
sebelum terlambat dan semakin parah.
SEKIAN DARI KAMI SEMOGA KITA SEMUA SENANTIASA DIBERI KESEHATAN OLEH TUHAN YANG MAHA KUASA
Sumber: https://obatkankerpayudara01.blogspot.com/

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: