GRIYA HERBAL DE NATURE


Obat Herbal Utk Tumor Payudara

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Obat Herbal Utk Tumor Payudara

Apakah anda menderita penyakit kanker dan takut melakukan operasi? jangan khawatir karena kini kami berikan solusi pengobatan kanker secara alami serta aman tanpa harus operasi dan tanpa menimbulkan efek samping.

Solusi yang kami berikan untuk mengobati penyakit kanker anda secara alami dan aman yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker suplemen kesehatan yang dikenal dengan obat herbal De Nature Indonesia. De Nature Indonesia ini merupakan produk herbal multikhasiat yang terbukti mampu sembuhkan berbagai macam jenis penyakit terutama berbagai macam jenis kanker seperti kanker payudara. kanker rahim. kanker prostat. kanker usus. kanker hati. kanker paru paru. kanker otak. dll.

.

HERBAL BASMI KANKER TANPA OPERASI & KEMOTERAPI

  • KELADI TIKUS


Keladi Tikus Obat untuk Kanker Payudara dan Servix Mujarab
Menjadi suatu kabar yang menggembirakan bagi kaum wanita dengan adanya manfaat keladi tikus untuk obat kanker ini. Ancaman paling menakutkan bagi wanita, terutama wanita di atas 18 tahun, tentu saja kanker payudara dan servix.
Saat dideteksi mengidap kanker payudara, maka hal yang paling konkret dilakukan dokter adalah membuang payudara yang sakit. Upaya medis ini dilakukan semata-mata untuk mengendalikan sel kanker tidak berinvansi lebih jauh dan merusak organ lainnya. Namun, tidak semua wanita memiliki mental baja dalam menghadapi kenyataan. Sebab bagi wanita pada umumnya, payudara bukan sebagai sebagai organ pelengkap tubuh semata, melainkan penunjang penampilan.

Ketidaan payudara tentu akan berefek pada penurunan rasa percaya diri. Begitu pula dengan kanker servix yang tidak kalah menakutkan. Dalam banyak kasus, penegakan diagnosis kanker servix dapat terjadi secara tunggal maupun akibat metastasis dari kanker payudara. Ancaman penyakit ini tentu bukan main-main. Nyawa menjadi taruhan nomor satu. Kemoterapi juga belum tentu dapat benar-benar membantu. Sebab, saat kondisi tubuh menurun, hantaman obat kimia yang digunakan dalam kemoterapi, justru membuat pertahanan tubuh semakin kandas hingga dapat meningkatkan faktor kematian.

Kini, para wanita dapat berlega hati setelah berbagai penelitian membuktikan adanya khasiat keladi tikus untuk pengobatan kanker payudara dan servix. Khasiat ini ternyata terletak pada kandungan etanol sebesar 50% yang terdapat pada umbi keladi tikus. Fungsi etanol sendiri untuk menekan laju pergerakan sel kanker di payudara. Sehingga peluang sel kanker menyebar (metastasis) semakin kecil dan derajat kanker tidak naik.

Khasiat dari keladi tikus dalam penanganan kanker payudara dan servix juga diperkuat oleh kandungan typhonium flagelliforme yang terdapat di dalamnya. Kandungan ini sangat dibutuhkan dalam detoksifikasi racun dalam tubuh. Kadar racun yang tinggi dapat memicu terjadinya kanker atau juga meningkatkan derajat kanker itu sendiri. BACA JUGA=>>> Warsito Penemu Obat Kanker Payudara

  • DAUN SIRSAK

Daun sirsak merupakan salah satu jenis daun yang memang sudah sejak lama dikenal sebagai obat untuk beberapa penyakit, seperti kanker, asam urat, diabetes, hipertensi dan beberapa jenis penyakit lainnya. Selain buahnya yang enak untuk dikonsumsi maupun dibuat jus, daunnya dapat berfungsi mengobati beberapa jenis penyakit. Daun sirsak ini dapat dengan mudah didapatkan di daerah pegunungan. Beberapa orang menyebutkan, mengambil daun sirsak ini tidak akan mengganggu pertumbuhan pohon sirsak, karena dalam beberapa hari akan muncul tunas daun baru dan daun sirsak akan berproduksi kembali. Daun sirsak juga dipercaya dapat menjadi obat untuk mengatasi penyakit tumor. Selain mengatasi tumor, manfaat daun sirsak untuk tumor juga dapat digunakan juga untuk mencegah terbentuknya tumor dalam tubuh.
Daun sirsak memiliki kandungan antioksidan dan juga senyawa yang ada di dalamnya. Antioksidan dan senyawa tersebut berfungsi sebagai anti tumor, anti kanker dan anti bakteri. Penyakit tumor ini sebenarnya adalah tumbuhan neoplasma yang muncul akibat adanya sel tubuh yang melakukan regenerasi secara tidak wajar. Apabila menderita tumor biasanya memiliki benjolan pada bagian tubuh yang terdapat tumor. Benjolan ini muncul disebabkan karena tumbuhnya sel tubuh sebelum sel yang akan digantikan mati. Apabila muncul benjolan yang tiak wajar, perlu diwaspadai karena bisa jadi benjolan tersebut merupakan tumor. Baik terasa sakit atau tiak, benjolan ini harus diobati, karena apabila memang benar sebagai tumor, lama kelamaan dapat berubah menjadi sel kanker apabila terlambat dalam pengobatannya.

Sekilas Tentang Kanker Payudara

Salah satu penyakit yang paling sering menyerang wanita adalah kanker payudara. Penderita jenis kanker ini semakin meningkat jumlahnya di Indonesia dan merupakan salah satu jenis kanker terbanyak di Indonesia.

Kanker payudara termasuk kanker yang paling menakutkan pada wanita setelah kanker serviks. Gaya hidup. hormonal. dan faktor lingkungan bisa saja menjadi salah satu penyebab kanker jenis ini. Namun. perlu diketahui dulu bahwa tidak semua orang dengan gaya hidup yang sama memiliki resiko yang sama untuk terkena kanker ini.

Perkembangan Kanker Payudara Di Indonesia

Kanker payudara adalah salah kanker yang paling menakutkan buat wanita. Tidak hanya untuk wanita. laki-laki pun bisa terkena kanker ini meskipun jarang. Sementara menurut data WHO. kanker payudara menempati urutan kedua tingkat kejadian tertinggi di Indonesia setelah kanker serviks.

Berdasarkan Data Riset Kesehatan Dasar 2013. penyakit kanker serviks dan payudara merupakan penyakit dengan prevalensi tertinggi di Indonesia yaitu dengan 0.8‰ dan 0.5‰. Data ini menunjukkan betapa tingginya tingkat kejadian kanker payudara di Indonesia. membuat kita harus selalu berhati-hati akan resiko kanker ini.

Gejala Kanker Payudara

Gejala pertama yang bisa dilihat untuk mengetahui kanker payudara adalah dengan adanya benjolan atau kulit yang menebal tetapi sekitar 9 dari 10 benjolan yang muncul bukanlah disebabkan oleh kanker. Jadi. tidak semua benjolan payudara adalah kanker.

Gejala lain yang bisa anda rasakan adalah rasa sakit pada payudara atau ketiak yang tidak berhubungan dengan siklus menstruasi. Apabila rasa sakit tersebut terjadi disaat siklus menstruasi maka kemungkinan besarnya itu bukan kanker.

Munculnya benjolan payudara kemudian disertai dengan keluarnya cairan dari puting (biasanya disertai dengan darah) bisa jadi merupakan gejala kanker payudara yang juga perlu anda waspadai. Kemungkinan lainnya. bisa merasa gatal-gatal dan muncul ruam di sekitar puting. Lihat juga pada bagian ketiak bisa muncul pembengkakan atau benjolan.

Jika tanda-tanda tersebut muncul pada anda. anda harus waspada. Anda harus segera memeriksakan ke dokter untuk lebih mengetahui kepastiannya. Ingat. meski ada benjolan itu tidak mesti dipastikan tumor/kanker kecuali anda periksakan ke dokter.

Sebelum kita lanjutkan ke obat herbal untuk kanker payudara. simak dulu penyebabnya di bawah ini.

Penyebab Kanker Payudara

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya. Beberapa diantaranya yang bisa menyebabkan faktor penyebab kanker payudara adalah sebagai berikut.

  1. Adanya benjolan jinak yang pernah dimiliki. Jika sebelumnya pernah memiliki benjolan tertentu. meskipun bukan kanker namun ternyata benjolan ini juga bisa saja berisiko terkena kanker. 
  2. Riwayat Keluarga. Apabila sebelumnya ibu anda atau saudara anda pernah terkena kanker payudara maka anda punya risiko juga untuk terkena kanker ini.
  3. Faktor Usia. Risiko kanker payudara meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Pada umumnya kanker payudara terjadi pada usia wanita 50 tahun keatas yang sudah mengalami menopause.
  4. Risiko paparan radiasi. Risiko kanker payudara akan meningkat jika sering terpapar radiasi.
  5. Obesitas. Kelebihan berat badan setelah menopause dapat menyebabkan peningkatan produksi estrogen sehingga risiko kanker payudara akan meningkat.
  6. Itulah sekilas tentang penyakit kanker kedua yang paling banyak menyerang wanita ini setelah kanker serviks. Berikutnya. inilah resep obat herbal yang cocok mengobatinya.


Anda merasa memiliki keluhan seperti di atas.?? 
Cemas penyakit kanker payudara anda akan semakin parah.??
Anda ingin menghilangkan kanker tersebut namun takut melakukan operasi.?? 
Apa yang sudah Anda lakukan selama ini agar mendapatkan
kesembuhan dari kanker payudara anda ?

  1.  Melakukan berbagai macam pengobatan namun tidak kunjung mendapat kesembuhan
  2. Dianjurkan operasi Kanker tetapi takut dan terkendala biaya yang mahal


Sekarang tidak perlu khawatir,
karena solusinya ada di hadapan Anda
Banyak yang sudah melakukan operasi penyakit kanker payudara tetapi kambuh
kembali
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan
dengan Obat Kanker alami tradisional DeNature, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa
mendatang

CARA PEMESANAN

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat KANKER alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:

0812 2641 6466 (Tlp/WhatsApp/SMS)

Jangan Tunda lagi untuk diobati
Gunakan Obat Kanker Payudara
Alami Tradisional yang Tepat!

Jangan biarkan penyakit kanker mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda
sudah terlanjur terserang kanker, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika
terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan obat herbal kami sebagai obat kanker alami tradisional
sebelum terlambat dan semakin parah.
SEKIAN DARI KAMI SEMOGA KITA SEMUA SENANTIASA DIBERI KESEHATAN OLEH TUHAN YANG MAHA KUASA
Sumber: https://obatkankerpayudara01.blogspot.com/

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: