GRIYA HERBAL DE NATURE


Obat Alami Anti Kanker Payudara

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Obat Alami Anti Kanker Payudara

Selamat datang di situs resmi kami www.de-natureindonesia.com . Pada kesempatan keli ini. kami akan berbagi informasi dan solusi pengobatan secara lengkap mengenai obat kanker payudara paling efektif ampuh secara alami tanpa operasi. Nah. sebelum kami menjelaskan lebih lanjut mengenai obat kanker payudara alangkah baiknya anda mengetahui pengertian.gejala dan penyebabnya.
.

HERBAL BASMI KANKER TANPA OPERASI & KEMOTERAPI

  • KELADI TIKUS


Keladi Tikus Obat untuk Kanker Payudara dan Servix Mujarab
Menjadi suatu kabar yang menggembirakan bagi kaum wanita dengan adanya manfaat keladi tikus untuk obat kanker ini. Ancaman paling menakutkan bagi wanita, terutama wanita di atas 18 tahun, tentu saja kanker payudara dan servix.
Saat dideteksi mengidap kanker payudara, maka hal yang paling konkret dilakukan dokter adalah membuang payudara yang sakit. Upaya medis ini dilakukan semata-mata untuk mengendalikan sel kanker tidak berinvansi lebih jauh dan merusak organ lainnya. Namun, tidak semua wanita memiliki mental baja dalam menghadapi kenyataan. Sebab bagi wanita pada umumnya, payudara bukan sebagai sebagai organ pelengkap tubuh semata, melainkan penunjang penampilan.

Ketidaan payudara tentu akan berefek pada penurunan rasa percaya diri. Begitu pula dengan kanker servix yang tidak kalah menakutkan. Dalam banyak kasus, penegakan diagnosis kanker servix dapat terjadi secara tunggal maupun akibat metastasis dari kanker payudara. Ancaman penyakit ini tentu bukan main-main. Nyawa menjadi taruhan nomor satu. Kemoterapi juga belum tentu dapat benar-benar membantu. Sebab, saat kondisi tubuh menurun, hantaman obat kimia yang digunakan dalam kemoterapi, justru membuat pertahanan tubuh semakin kandas hingga dapat meningkatkan faktor kematian.

Kini, para wanita dapat berlega hati setelah berbagai penelitian membuktikan adanya khasiat keladi tikus untuk pengobatan kanker payudara dan servix. Khasiat ini ternyata terletak pada kandungan etanol sebesar 50% yang terdapat pada umbi keladi tikus. Fungsi etanol sendiri untuk menekan laju pergerakan sel kanker di payudara. Sehingga peluang sel kanker menyebar (metastasis) semakin kecil dan derajat kanker tidak naik.

Khasiat dari keladi tikus dalam penanganan kanker payudara dan servix juga diperkuat oleh kandungan typhonium flagelliforme yang terdapat di dalamnya. Kandungan ini sangat dibutuhkan dalam detoksifikasi racun dalam tubuh. Kadar racun yang tinggi dapat memicu terjadinya kanker atau juga meningkatkan derajat kanker itu sendiri. BACA JUGA=>>> Obat Kanker Payudara K-Link

  • DAUN SIRSAK

Daun sirsak merupakan salah satu jenis daun yang memang sudah sejak lama dikenal sebagai obat untuk beberapa penyakit, seperti kanker, asam urat, diabetes, hipertensi dan beberapa jenis penyakit lainnya. Selain buahnya yang enak untuk dikonsumsi maupun dibuat jus, daunnya dapat berfungsi mengobati beberapa jenis penyakit. Daun sirsak ini dapat dengan mudah didapatkan di daerah pegunungan. Beberapa orang menyebutkan, mengambil daun sirsak ini tidak akan mengganggu pertumbuhan pohon sirsak, karena dalam beberapa hari akan muncul tunas daun baru dan daun sirsak akan berproduksi kembali. Daun sirsak juga dipercaya dapat menjadi obat untuk mengatasi penyakit tumor. Selain mengatasi tumor, manfaat daun sirsak untuk tumor juga dapat digunakan juga untuk mencegah terbentuknya tumor dalam tubuh.
Daun sirsak memiliki kandungan antioksidan dan juga senyawa yang ada di dalamnya. Antioksidan dan senyawa tersebut berfungsi sebagai anti tumor, anti kanker dan anti bakteri. Penyakit tumor ini sebenarnya adalah tumbuhan neoplasma yang muncul akibat adanya sel tubuh yang melakukan regenerasi secara tidak wajar. Apabila menderita tumor biasanya memiliki benjolan pada bagian tubuh yang terdapat tumor. Benjolan ini muncul disebabkan karena tumbuhnya sel tubuh sebelum sel yang akan digantikan mati. Apabila muncul benjolan yang tiak wajar, perlu diwaspadai karena bisa jadi benjolan tersebut merupakan tumor. Baik terasa sakit atau tiak, benjolan ini harus diobati, karena apabila memang benar sebagai tumor, lama kelamaan dapat berubah menjadi sel kanker apabila terlambat dalam pengobatannya.

Penyakit Kanker Payudara 

Penyakit kanker payudara ini merupakan penyebab kematian nomor 5 setelah kanker paru. kanker rahim (serviks). kanker hati. dan kanker usus. Apabila ada yang belum tahu tentang kanker? Kanker merupakan sebuah perubahan sel yang mengalami pertumbuhan tidak normal. Peningkatan jumlah sel tidak normal ini pada umumnya akan membentuk benjolan yang disebut dengan tumor ataupun kanker.
Perlu diketahui! bahwa tidak semua tumor bersifat kanker. dimana tumor yang bersifat kanker disebut tumor ganas. sedangkan yang bukan kanker disebut sebagai tumor jinak. Tumor jinak berbentuk gumpalan lemak yang terbungkus dalam suatu wadah yang menyerupai kantong. sel tumor jinak tidak menyebar kebagian lain pada tubuh penderita.

Kanker payudara terbilang penyakit yang paling umum menyerang wanita. meskipun demikian pria pun mempunyai kemungkinan mengalami penyakit kanker payudara ini dengan perbandingan 1 diantara 1000.

Data WHO menunjukan bahwa 78% kanker payudara terjadi pada wanita usia 50 tahun keatas dan hanya 6% terjadi pada mereka yang berusia kurang dari 40 tahun. Meskipun demikian. semakin hari semakin banyak saja penderita kanker payudara yang berusia 30-an. Untuk itu apabila anda termasuk dalam golongan yang beresiko tinggi. meskipun baru berusia 30-an. tidak ada salahnya untuk lebih bersikap waspada terhadap perubahan yang terjadi pada payudara anda.
Dibawah ini adalah beberapa gejala yang paling umum dirasakan oleh penderita penyakit kanker payudara :
• Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan. makin lama benjolannya makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan
• Bentuk. ukuran atau berat salah satu payudara berubah
• Timbul benjolan kecil dibawah ketiak
• Keluar darah. nanah. atau cairan encer dari puting susu
• Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk
• Bentuk atau arah putih berubah. misalnya puting susu tertekan ke dalam

Tumor Payudara Belum Tentu Kanker

Tenang jangan panik ketika anda divonis menderita penyakit tumor payudara mengingat tumor payudara tidak selalu kanker dan beda dari kanker.

Salah satu indikasi atau tanda dari penyakit tumor payudara adalah timbulnya benjolan di payudara dengan karakteristik tidak terasa nyeri. dan jika diraba terasa padat. bulat. sekaligus kenyal dan dapat bergeser.

Dan umumnya ketika wanita menemukan benjolan di payudara akan merasa panik dan langsung berpikir apakah ini kanker ? buang jauh jauh pikiran seperti itu.

Dari beberapa kasus yang terjadi ketika seorang wanita di vonis menderita tumor maka tumor yang diderita bersifat jinak sehingga tidaklah membahayakan.
Tumor jinak payudara tersebut bernama Fibroadenoma ( FAM ) yang terjadi ketika tubuh membentuk jaringan kelenjar susu berlebihan.Secara unum tumor jinak FAM sering terjadi pada wanita berusia 20-30 tahun.

Biasanya tumor jinak payudara FAM akan menghilang dengan sendirinya akan tetapi ada kalanya tumor tersebut tinggal dan membesar.

Nah ketika hal tersebut terjadi maka biasanya dokter akan menyarankan operasi untuk mengangkat tumor jinak tersebut sebagai cara mengatasinya.

Namun disamping memerlukan biaya yang lumayan tinggi operasi tumor payudara juga dapat menimbulkan dampak atau efek samping dan berbagai komplikasi.


Anda merasa memiliki keluhan seperti di atas.?? 
Cemas penyakit kanker payudara anda akan semakin parah.??
Anda ingin menghilangkan kanker tersebut namun takut melakukan operasi.?? 
Apa yang sudah Anda lakukan selama ini agar mendapatkan
kesembuhan dari kanker payudara anda ?

  1.  Melakukan berbagai macam pengobatan namun tidak kunjung mendapat kesembuhan
  2. Dianjurkan operasi Kanker tetapi takut dan terkendala biaya yang mahal


Sekarang tidak perlu khawatir,
karena solusinya ada di hadapan Anda
Banyak yang sudah melakukan operasi penyakit kanker payudara tetapi kambuh
kembali
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan
dengan Obat Kanker alami tradisional DeNature, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa
mendatang

CARA PEMESANAN

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat KANKER alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:

0812 2641 6466 (Tlp/WhatsApp/SMS)

Jangan Tunda lagi untuk diobati
Gunakan Obat Kanker Payudara
Alami Tradisional yang Tepat!

Jangan biarkan penyakit kanker mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda
sudah terlanjur terserang kanker, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika
terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan obat herbal kami sebagai obat kanker alami tradisional
sebelum terlambat dan semakin parah.
SEKIAN DARI KAMI SEMOGA KITA SEMUA SENANTIASA DIBERI KESEHATAN OLEH TUHAN YANG MAHA KUASA
Sumber: https://obatkankerpayudara01.blogspot.com/

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: